Waspadai Batu Empedu

Salah satu penyakit berbahaya yang mengintai kaum hawa adalah batu empedu.Umumnya mereka yang berisiko mengidap penyakit ini diantaranya karena faktor usia lanjut,kegemukan,diet tinggi lemak,pola hidup tak sehat dan faktor keturunan.
Batu empedu adalah timbunan kristal di dalam kandung empedu atau di dalam saluran empedu.Batu empedu bisa menyebabkan masalah yang sangat serius,karena harus dikeluarkan lewat pembedahan perut maupun melalui endoskopi.Itupun belum tentu berhasil dengan maksimal.
Mukinah contohnya.Ia terserang batu empedu sudah cukup parah dan berbagai upaya penyembuhan yang ia jalani tak mampu mengubah keadaan.
Makin hari kondisi penyakitnya makin memburuk.Bahkan telah terjadi peradangan yang akut."Setiap habis makan terasa mual.Perut sebelah atas rasanya nyeri sekali.Sakitnya bisa sampai 5 jam lamanya",terang Mukinah.
Wanita ini akhirnya melakukan pengobatan dengan tehnik endoskopi.Cairan batu empedu di buang melalui lambung lewat sebuag selang.Usai pengobatan ini,ia tak lagi merasakan sakit.Namun setahun kemudian,penyakitnya kambuh lagi.
Mukinah akhirnya menempuh jalan operasi.Sayangnya,habis operasi ia masih merasakan sakit yang sama.Mukinah nyaris putus asa,hingga akhirnya ia mendengar kabar dari menantunya,ada pengobatan alternatif yang mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit.
Dinatar oleh keluarganya,Mukinah mendatangi tempat praktek Ki Kusumo di jalan Swantra V No.6 Jatirasa,Jatiasih-Bekasi Telepon 021-98069000,021-70900093 dan 021-85394640.
Setelah diobati oleh Ki Kusumo,batu empedunya bisa sembuh.Rasa sakit dan mual-mualnya hilang dalam waktu 1 jam.Sementara nyeri diperutnya berangsur pulih hingga akhirnya tak terasa sama sekali,7 jam kemudian.
Mukinah nyaris tak percaya.Ia mencoba melakukan cek kesehatannya ke dokter.Hasilnya,ia benar-benar dinyatakan sudah sembuh total."Saya berterimakasih pada Ki Kusumo,karena ketelatenan dan kemampuan pengobatan beliau,batu empedu saya sekarang bisa sembuh total",tuturnya.
Mukinah berharap,kesembuhan dirinya bisa dijadikan pelajaran bagi orang lain."Ternyata penyakit yang katanya tidak bisa disembuhkan,masih bisa diobati oleh Ki Kusumo", imbuhnya.
Apalagi, tak hanya dirinya yang berhasil sembuh.Banyak pejabat,pengusaha,wanita karier,artis,model hingga masyarakat biasa yang juga sembuh setelah diobati Ki Kusumo.Entah itu yang terkena stroke,kanker usus,lumpuh,gagal ginjal kronis,kanker payudara,kanker rahim,tumor otak,jantung,gagal ginjal,HIV/AIDS hingga penyakit darah kental.

No comments:

Post a Comment

Info Lainnya

  • [image: Lowongan Kerja Di PT Agro Boga Utama] Lowongan Kerja PT Agro Boga Utama PT Agro Boga Utama adalah perusahaan distribusi dan manufaktur yang menawar...
  • Everybody knows the importance of stretching before running or working out, but what kind of *warm-up* does yoga require? While traditional stretching is...
  • KOPI Gunung Patuha, Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jawa Barat mendapat sertifikat rekor MURI sebagai kopi termahal di Indonesia, pada Jumat, (17/11). Sertif...
  • *Faktor faktor dalam permainan resiko* Dalam setiap keadaan yang mengandung resiko,ada faktor faktor yang mempengaruhi terjadinya resiko tersebut yaitu:...