Berawal Dari Sakit Migrain Akibat Penyakit Darah Kental

Dalam hidup,apapun bisa saja terjadi.Termasuk soal penyakit yang datangnya tidak bisa dibendung.Setidaknya,hal itu seperti yang di alami Nitie Nikita.Kesibukan sehari hari di kantor membuatnya stress.Pekerjaan yang menumpuk membuatnya sering sakit kepala sebelah atau migrain.
Jika migrain nya menyerang,Nitie mengobatinya dengan obat sakit kepala."Habis minum obat,sakitnya hilang.Namun jika bangun tidur,kepala rasanya mau pecah.Sakitnya sungguh luar biasa",ungkapnya.
Nitie tidak sadar bahwa migrain yang berlarut larut akhirnya justru membuat dirinya terserang penyakit darah kental."Setiap bangun tidur saya sering merasakan pegal pegal di sekujur tubuh yang tidak kunjung hilang.Telinga saya pun sering berdenging dalam waktu yang cukup lama",lanjutnya.
Tidak hanya itu,setiap bangun tidur,pandangannya sering berputar dan berakhir dengan rasa mual."Akhirnya saya mencoba memeriksakan diri ke dokter.Disanalah saya di vonis mengidap darah kental",imbuhnya.
Nitie lalu menjalani pengobatan secara intensif.Hanya saja upaya penyembuhan tersebut tidak membuahkan hasil."Pengobatan yang saya jalani hanya sementara menghilangkan rasa sakit.Setelah itu kambuh lagi",tambahnya.
Dia tidak bisa lagi bekerja.Setiap hari dia hanya merasakan rasa sakit yang luar biasa.Darah kental yang bersarang di tubuhnya semakin parah.Penyakitnya menjalar dan dia menderita stroke ringan.
Saat dia hampir merasa putus asa,ia membaca dari surat kabar ada pengobatan alternatif yang mampu mengobati berbagai macam penyakit."Saya akhirnya mendatangi tempat praktek Ki Kusumo di jalan Swatantra V No.6 Jatirasa,Jatiasih Bekasi telepon 021-70900093 dan 021-98069000",jelasnya.
Hasilnya tidak sia sia.Setelah diobati oleh Ki Kusumo,[enyakit darah kental nya bisa sembuh."Rasa sakitnya hilang dalam waktu 1 jam.Stroke ringan saya berangsur pulih hingga akhirnya sembuh total setelah menjalani 2 kali terapi",lanjutnya lagi.
Seakan tidak percaya,dia lantas mencoba melakukan cek ulang."Hasilnya sungguh luar biasa,saya benar benar sudah sembuh dan penyakit darah kental saya tak akan kambuh lagi.Praktis sejak saat itu saya tidak perlu lagi hidup tergantung dari obat",paparnya penuh keharuan.
Nitie berharap upaya yang telah dijalaninya bisa dijadikan pelajaran bagi orang lain.Khususnya mereka yang mengidap penyakit darah kental atau penyakit kroni dan penyakit menahun lainnya."Ternyata penyakit yang sulit disembuhkan,masih bisa diobati Ki Kusumo",imbuhnya.
Apalagi saat berobat di tempat Ki Kusumo,dia melihat dan membuktikan sendiri banyak pasien lain yang juga berhasil sembuh setelah diobati oleh Ki Kusumo.Mulai dari yang terkena stroke,lumpuh,kanker payudara,kanker rahim,tumor ganas,jantung,HIV/AIDS hingga gagal ginjal.

No comments:

Post a Comment

Info Lainnya

  • [image: Lowongan Kerja Di PT Agro Boga Utama] Lowongan Kerja PT Agro Boga Utama PT Agro Boga Utama adalah perusahaan distribusi dan manufaktur yang menawar...
  • Everybody knows the importance of stretching before running or working out, but what kind of *warm-up* does yoga require? While traditional stretching is...
  • KOPI Gunung Patuha, Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jawa Barat mendapat sertifikat rekor MURI sebagai kopi termahal di Indonesia, pada Jumat, (17/11). Sertif...
  • *Faktor faktor dalam permainan resiko* Dalam setiap keadaan yang mengandung resiko,ada faktor faktor yang mempengaruhi terjadinya resiko tersebut yaitu:...