Kisah Gadis Selama 9 Tahun Yang Hidup Digerogoti HIV/AIDS

Penyakit HIV/AIDS


Senyum Meliana beberapa kali mengembang.Dari raut wajahnya,kebahagiaan itu tidak bisa disembunyikan.Maklumlah wanita ini baru saja sembuh setelah selama 9 tahun hidupnya digerogoti oleh penyakit HIV/AIDS.

Gadis ini sebelumnya tidak menyangka bisa sembuh dari penyakit yang mematikan tersebut.Pasalnya,HIV/AIDS yang bersarang di tubuhnya saat itu sudah sangat parah.
"Sudah 9 tahun saya hidup menderita.Sekujur tubuh saya sudah dipenuhi bintik bintik warna keunguan.Kelenjar kelenjar di tubuh saya membesar.Berat badan saya turun drastis",kenangnya.
Meliana mengaku sangat tersiksa.Selain merasakan sakit yang sungguh luar biasa,ia juga malu terhadap masyarakat sekitar.Hidupnya sudah diasingkan."Bahkan untuk keluar rumah saja saya sangat malu dengan para tetangga",imbuhnya.

Berbagai jalan pengobatan sudah Meliana tempuh.Hampir seluruh harta benda hingga warisan orang tua nya habis terjual untuk pengobatannya.Namun kondisi penyakitnya tak juga sembuh."Saya benar benar pasrah saat itu",lanjut Meliana.

Secara tidak sengaja ada kerabatnya yang berkunjung ke rumahnya.Saat itulah Meliana diberitahu ada pengobatan alternatif yang mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit.

Terdorong niat ingin sembuh,Meliana akhirnya mendatangi tempat praktek Ki Kusumo di jalan Swatantra V No.6 Jatirasa,Jatiasih Bekasi Telepon 021-70900093 dan 021-98069000.
Setelah diobati oleh Ki Kusumo,penyakit HIV/AIDS yang dideritanya berangsur sembuh."Rasa sakit yang saya rasakan hilang kurang dari satu jam.Sementara pembesaran kelenjar saya berangsur angsur hilang tak lebih dari waktu 7 jam",ucapnya.

Meliana bersyukur atas kesembuhan tersebut."Saya sangat bersyukur dan berterimakasih kepada Ki Kusumo,karena beliau penyakit HIV/AIDS saya sekarang bisa sembuh total",terangnya sambil menitikkan air mata.

Meliana berharap,upaya dirinya berobat ke tempat Ki Kusumo bisa dijadikan pelajaran bagi orang lain."Apalagi di tempat praktek Ki Kusumo,banyak pasien lain uang juga sembuh dari penyakitnya.
Entah itu yang menderita stroke,lumpuh,kanker payudara,kanker kelenjar getah bening,kanker rahim,diabetes,leukimia,tumor ganas,jantung hingga gagal ginjal.Entah itu pejabat,pengusaha,wanita karier,masyarakat biasa hingga artis terkenal",tutup Meliana.

No comments:

Post a Comment

Info Lainnya

  • [image: Lowongan Kerja Di PT Agro Boga Utama] Lowongan Kerja PT Agro Boga Utama PT Agro Boga Utama adalah perusahaan distribusi dan manufaktur yang menawar...
  • Everybody knows the importance of stretching before running or working out, but what kind of *warm-up* does yoga require? While traditional stretching is...
  • KOPI Gunung Patuha, Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jawa Barat mendapat sertifikat rekor MURI sebagai kopi termahal di Indonesia, pada Jumat, (17/11). Sertif...
  • *Faktor faktor dalam permainan resiko* Dalam setiap keadaan yang mengandung resiko,ada faktor faktor yang mempengaruhi terjadinya resiko tersebut yaitu:...