Pola Hidup Tak Sehat Picu Penyakit Gagal Ginjal

Kesibukan sehari hari kadang membuat orang lupa untuk memperhatikan pola makan.Tanpa disadari,pola makan tak sehat bisa memicu penyakit gagal ginjal.Apalagi faktor usia juga turut mempengaruhi timbulnya penyakit ini.
Meski menghantui mereka yang berusia dewasa atau lanjut usia namun sudah banyak orang yang berhasil sembuh.Alwan Bukhori salah satunya.Saat ditemui di rumahnya kawasan Pondok Gede,Jakarta Timur,bapak empat anak ini berkisah tentang penyakit yang pernah menggerogoti hidupnya."Dulu penyakit gagal ginjal saya sudah sangat kronis.Dua ginjal saya sudah rusak secara permanen",ujar H.Alwan.
Karena kondisi penyakitnya yang sudah sangat parah maka untuk bertahan hidup dan menggantikan fungsi ginjalnya,Alwan terpaksa melakukan cuci darah seminggu dua kali."Mungkin sudah tidak terhitung lagi biaya yang sudah saya keluarkan",kenangnya.
Meskipun sudah menjalani perawatan secara intensif namun penyakit gagal ginjal nya tetap saja sering kambuh."Saya sampai sulit tidur serta kaki dan pergelangan kaki saya mengalami bengkak.Rasanya sungguh sakit sekali",lanjutnya.
Ketika dia mulai putus asa,Alwan teringat kembali tentang pengobatan alternatif."Saat itulah saya baru sadar kenapa tidak saya coba saja dulu",ujarnya.
Berharap gagal ginjalnya masih bisa sembuh,Alwan akhirnya mendatangi tempat praktek Ki Kusumo di jalan Swatantra V No.6 Jatirasa,Jatiasih Bekasi Telepon 021-70900093 dan 021-98069000.
Ternyata hasilnya diluar dugaannya,sungguh luiar biasa."Sebab setelah diobati oleh Ki Kusumo penyakit gagal ginjal saya bisa sembuh.Saat itu juga rasa nyerinya hilang.Esok harinya tiba tiba bengkak di kaki dan pergelangan kaki saya mulai mengecil.Sesak nafas saya juga hilang sama sekali",ungkapnya.
Alwan sempat tak percaya dan ia mencoba melakukan cek kesehatannya ke dokter."Ternyata saya dinyatakan sembuh total oleh dokter.Praktis saya tidak perlu lagi cuci darah karena ginjal saya sudah berfungsi normal kembali",lanjutnya.
"Ini bisa menjadi pelajaran bagi orang lain ternyata penyakit yang katanya tidak bisa disembuhkan,masih bisa diobati oleh Ki Kusumo",jelasnya.
Yang membuatnya makin kagum adalah ternyata tak hanya dirinya yang berhasil sembuh setelah diobati oleh Ki Kusumo."Banyak pasien lain yang juga sembuh.Entah itu yang terkena stroke,diabetes,kanker prostat,lumpuh,leukimia,kanker payudara,kanker rahim,tumor otak,jantung hingga HIV/AIDS.Tak peduli mereka dari kalangan pejabat,pengusaha,wanita karier atau masyarakat biasa.Bahkan tak sedikit artis yang terbukti sembuh dari penyakit yang dideritanya",pungkasnya.

No comments:

Post a Comment

Info Lainnya

  • [image: Lowongan Kerja Di PT Agro Boga Utama] Lowongan Kerja PT Agro Boga Utama PT Agro Boga Utama adalah perusahaan distribusi dan manufaktur yang menawar...
  • Everybody knows the importance of stretching before running or working out, but what kind of *warm-up* does yoga require? While traditional stretching is...
  • KOPI Gunung Patuha, Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jawa Barat mendapat sertifikat rekor MURI sebagai kopi termahal di Indonesia, pada Jumat, (17/11). Sertif...
  • *Faktor faktor dalam permainan resiko* Dalam setiap keadaan yang mengandung resiko,ada faktor faktor yang mempengaruhi terjadinya resiko tersebut yaitu:...