Gagal Ginjal Diobati Lewat Terapi Alternatif

Gagal ginjal adalah suatu penyakit dimana fungsi organ ginjal mengalami penurunan hingga akhirnya tidak lagi mampu bekerja sama sekali.Penyakit ini ditakuti banyak orang karena dianggap sulit disembuhkan.Namun kini penderita gagal ginjal tak perlu khawatir.Sudah banyak mereka yang berhasil sembuh.
Rukmini salah satunya.Wanita berusia lanjut ini bisa sembuh dari penyakit yang bertahun tahun bersarang di tubuhnya.
Padahal dua ginjalnya rusak secara permanen.Untuk bertahan hidup dan menggantikan fungsi ginjal,wanita tua ini terpaksa cuci darah seminggu dua kali seumur hidupnya.
Rukmini sendiri tak tahu pasti kapan dirinya mulai terserang gagal ginjal.Yang dia ingat,dua tahun lalu tiba tiba saja ia mengalami gejala gejala aneh.Ia sulit tidur.Sering sakit kepala,sesak dan merasa mual serta muntah muntah.Hal itu diikuti perubahan jumlah kencing.Kaki dan pergelangan kakinya pun bengkak.Ketika memeriksakan diri,ia divonis mengidap gagal ginjal.
Rukmini hampir putus asa.Yang dilakukan hanyalah berdoa,hingga akhirnya ia mendengar kabar dari kerabatnya,ada pengobatan alternatif yang mampu mengobati berbagai macam penyakit.
Rukmini akhirnya mendatangi tempat praktek Ki Kusumo di jalan Swatantra V No.6 Jatirasa,Jatiasih Bekasi.Telp. 021-98069000,021-70900093 dan 021-85394640.
Setelah diobati Ki Kusumo,gagal ginjal Rukmini bisa sembuh.Saat itu juga rasa nyerinya hilang.Esok harinya,tiba tiba bengkak di kaki dan pergelangan kakinya mengecil dan sesak nafasnya hilang.
Ternyata hasilnya mengejutkan,ia benar benar dinyatakan sembuh total karena berdasarkan pemeriksaan kreatin nya turun dari 12 menjadi 1,2.Praktis Rukmini tak perlu cuci darah lagi,karena ginjalnya sudah berfungsi normal kembali.
"Saya sangat berterimakasih kepada Ki Kusumo.Karena beliau,gagal ginjal saya yang sudah parah bisa sembuh.Ini bisa menjadi pelajaran bagi orang lain,ternyata penyakit yang katanya tidak bisa disembuhkan,masih bisa diobati Ki Kusumo",lanjutnya.
Ternyata tak hanya gagal ginjal yang bisa disembuhkan oleh Ki Kusumo.Buktinya banyak pasien lain yang sembuh dari penyakitnya.Mulai yang terkena stroke,diabetes,lumpuh,kanker darah,kanker rahim,tumor otak,jantung,kanker usus hingga HIV/AIDS.
Mereka berasal dari kalangan berbeda.Mulai dari pejabat,pengusaha,wanita karier,artis hingga masyarakat biasa.Semuanya bisa disembuhkan ole Ki Kusumo.

No comments:

Post a Comment

Info Lainnya

  • [image: Lowongan Kerja Di PT Agro Boga Utama] Lowongan Kerja PT Agro Boga Utama PT Agro Boga Utama adalah perusahaan distribusi dan manufaktur yang menawar...
  • Everybody knows the importance of stretching before running or working out, but what kind of *warm-up* does yoga require? While traditional stretching is...
  • KOPI Gunung Patuha, Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jawa Barat mendapat sertifikat rekor MURI sebagai kopi termahal di Indonesia, pada Jumat, (17/11). Sertif...
  • *Faktor faktor dalam permainan resiko* Dalam setiap keadaan yang mengandung resiko,ada faktor faktor yang mempengaruhi terjadinya resiko tersebut yaitu:...