Perhatikan Penyakit Stroke Mengintai

Hati hati penyakit stroke mengintai anda.Pasalnya,penyakit ini bisa menyerang siapa saja.Entah mereka yang berusia muda,dewasa atau lanjut usia.Martini contohnya.Warga Karang Geneng,Jawa Timur ini menderita stroke sudah cukup lama.Kondisi penyakitnya sudah sangat parah.
Jika penyakit stroke nya kambuh,tak jarang dari hidungnya mengeluarkan darah.Ia juga sering pingsan.Hal itu berlangsung cukup lama.Saat memeriksakan diri ke rumah sakit,Martini justru divonis menderita penyakit stroke ringan.
Sejak saat itu,Martini mendapatkan perawatan intensif.
Kondisi kesehatannya makin memburuk.Penyakit stroke nya makin menjadi.Martini mulai susah bicara.Sebagian badannya sulit digerakkan hingga akhirnya ia menjadi lumpuh total.
Martini hampir putus asa dan yang bisa dilakukan hanyalah berdoa hingga akhirnya seorang temannya memberitahukan bahwa ada pengobatan alternatif yang mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit termasuk penyakit gagal ginjal.
Berbekal keyakinan,Martini akhirnya mendatangi tempat praktek Ki Kusumo di jalan Swatantra V No.6,Jatirasa,Jatiasih Bekasi Telp.021-98069000,021-70900093 dan 021-85394640.
Setelah diobati Ki Kusumo,stroke yang dideritanya sembuh.Satu jam setelah diobati Ki Kusumo,ia mulai bisa bicara.7 jam kemudian,jari jari kakinya bisa digerakkan.Esok harinya ia malah bisa berjalan alias tidak lumpuh lagi.Praktis ia tidak perlu lagi menggunakan kursi roda.
Seakan tak percaya,Martini mencoba membuktikan lagi dengan melakukan cek ulang ke dokter.Hasilnya, ia benar benar dinyatakan sembuh total dan penyakit stroke nya tak akan kambuh lagi.
Martini benar benar kagum dengan apa yang terjadi.Apalagi tak hanya dirinya yang berhasil sembuh setelah diobati oleh Ki Kusumo.Banyak pasien lain,mulai dari pejabat,pengusaha,wanita karier,model hingga artis terkenal yang juga sembuh.Mulai dari stroke,lumpuh total,kanker payudara,kanker rahim,diabetes,tumor otak,jantung,gagal ginjal kronis,HIV/AIDS hingga kanker usus dan kanker hati.
Martini berharap upaya dirinya berobat ke tempat Ki Kusumo bisa dijadikan pelajaran bagi orang lain.Khususnya mereka yang mengidap penyakit stroke atau penyakit kronis dan penyakit menahun lainnya."Ternyata penyakit yang katanya tidak bisa disembuhkan masih bisa diobati oleh Ki Kusumo", ucapnya sambil tersenyum bahagia.

2 comments:

  1. blogwalking, nice blog, sayang cukup jauh dr pwt

    ReplyDelete
    Replies
    1. nanti juga akan ada jalan keluarnya pak

      Delete

Info Lainnya

  • [image: Lowongan Kerja Di PT Agro Boga Utama] Lowongan Kerja PT Agro Boga Utama PT Agro Boga Utama adalah perusahaan distribusi dan manufaktur yang menawar...
  • Everybody knows the importance of stretching before running or working out, but what kind of *warm-up* does yoga require? While traditional stretching is...
  • KOPI Gunung Patuha, Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jawa Barat mendapat sertifikat rekor MURI sebagai kopi termahal di Indonesia, pada Jumat, (17/11). Sertif...
  • *Faktor faktor dalam permainan resiko* Dalam setiap keadaan yang mengandung resiko,ada faktor faktor yang mempengaruhi terjadinya resiko tersebut yaitu:...