Hati Hati Kanker Usus

Sebagai saluran terakhir pencernaan makanan,usus berpotensi terkena penyakit  dari makanan yang kita konsumsi.Salah satu penyakit berbahaya yang menyerang usus adalah kanker.Besar kemungkinan penderita penyakit ini tak akan bisa bertahan hidup.Apalagi jika stadiumnya sudah tinggi.
Ketakutan itulah yang kini menghantui Imran ali.Ia terserang kanker usus sudah cukup lama.Kondisi penyakitnya sudah memasuki stadium empat.Ia benar-benar tersiksa.Hidupnya hanya membuat orang susah.
Imran tak tahu pasti kapan dirinya terserang penyakit mematikan tersebut.yang dia ingat,kira kira 3 tahun lalu tiba tiba saja ia sering merasa lelah,sakit kepala berkepanjangan dan sesak nafas waktu bekerja.
Kala itu,warga jakarta timur ini tak begitu peduli.Maklum,Imran adalah orang yang sangat sibuk.Pekerjaan sehari harinya banyak menyita waktu.Pola makannya tak teratur.Istirahatnya kurang.
Setahun setelah merasakan gejala aneh tersebut,kondisi kesehatannya makin memburuk.Ia sering merasakan sakit perut yang tak seperti biasanya.Jika buang air besar,terkadang disertai darah dalam tinjanya.Lambungnya sering mengalami kram.Takut terjadi hal hal yang tak diinginkan,Imran segera memeriksakan diri ke dokter.Imran di vonis mengidap kanker usus."Saya benar benar kaget dan tak percaya akan terserang penyakit berbahaya tersebut",terang Imran.
Imran hampir putus asa.Ia hanya bisa pasrah.Yang dilakukan hanyalah berdoa,hingga akhirnya ia mendengar kabar dari kerabatnya,ada pengobatan alternatif yang mampu mengobati berbagai macam penyakit.
Akhirnya ia mendatangi tempat praktek Ki Kusumo di jalan Swatantra V No.6 Jatirasa,Jatiasih-Bekasi Telepon 021-98069000,021-70900093 dan 021-85394640.
Disana,Imran benar benar dibuat kagum.Ternyata pasien yang datang tak hanya masyarakat biasa.Banyak pejabat,pengusaha,artis,model hingga wanita karier.Bahkan ada beberapa menteri dari negara tetangga yang turut berobat.Mulai yang terkena stroke,lumpuh,kanker prostat,kanker payudara,darah kental,kanker kelenjar getah bening,tumor otak,jantung,gagal ginjal,diabetes,batu empedu hingga HIV/AIDS.
Yang makin membuatnya tak percaya dan sulit diterima akal sehat,tiba tiba sebuah keajaiban terjadi.Begitu diobati Ki Kusumo,kanker usus nya langsung sembuh.Sakit perutnya tak pernah kambuh lagi.Ia bisa kembali beraktifitas seperti biasa lagi,seperti sebelum terkena penyakit kanker usus."Saya sangat berterimakasih pada Ki Kusumo karena beliau kanker usus saya yang sudah parah sekarang bisa sembuh.Saya sudah membuktikan dengan melakukan cek ulang ke dokter",terang Imran.
Ia berharap,upaya dirinya berobat ke tempat Ki Kusomo bisa dijadikan pelajaran bagi orang lain.Khususnya mereka yang mengidap kanker usus atau penyakit kronis dan penyakit menahun lainnnya.

No comments:

Post a Comment

Info Lainnya

  • [image: Lowongan Kerja Di PT Agro Boga Utama] Lowongan Kerja PT Agro Boga Utama PT Agro Boga Utama adalah perusahaan distribusi dan manufaktur yang menawar...
  • Everybody knows the importance of stretching before running or working out, but what kind of *warm-up* does yoga require? While traditional stretching is...
  • KOPI Gunung Patuha, Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jawa Barat mendapat sertifikat rekor MURI sebagai kopi termahal di Indonesia, pada Jumat, (17/11). Sertif...
  • *Faktor faktor dalam permainan resiko* Dalam setiap keadaan yang mengandung resiko,ada faktor faktor yang mempengaruhi terjadinya resiko tersebut yaitu:...