Awas Kanker Kelenjar Getah Bening

Kanker kelenjar getah bening adalah sejenis kanker yang tumbuh akibat mutasi sel limfosit (sejenis sel darah putih ) yang sebelumnya normal menjadi ganas.Jika tak ditangani dengan serius,akibatnya bisa fatal.
Ketakutan itu yang kini dirasakan Mariana.Sebenarnya,ia sudah mulai merasakan gejala aneh sejak lama.Kala itu tiba tiba saja berat badannya turun drastis.Hal itu diikuti rasa lelah yang terus menerus,batuk batuk dan sesak nafas.Di sekitar leher terasa gatal.Ia juga sering terserang demam tanpa sebab yang jelas.Jika malam hari,keringat dingin keluar.
Hal itu berlangsung cukup lama.Malah di leher warga Jogjakarta ini tumbuh benjolan kecil yang lama lama membesar dengan cepat.
Ketika memeriksakan diri ke dokter,Mariana di vonis mengidap kanker kelenjar getah bening.
Mariana nyaris putus asa,hingga akhirnya ia mendengar kabar dari temannya,ada pengobatan alternatif yang mampu mengobati berbagai macam penyakit.
Berharap penyakitmya masih bisa sembuh,Mariana akhirnya mendatangi tempat praktek Ki Kusumo di jalan Swatantra V No.6 Jatirasa,Jatiasih-Bekasi telepon 021-98069000,021-70900093 dan 021-85394640.
Setelah diobati Ki Kusumo,kanker kelenjar getah bening nya bisa sembuh.Rasa sakitnya hilang kurang dari satu jam.Bengkaknya hilang tak lebih dari 7 jam.Sementara benjolannya mengecil dan akhirnya kembali normal setelah ia menjalani 6 kali terapi.
Seakan tak percaya,Mariana mencoba membuktikan lagi dengan melakukan cek ulang ke dokter.Hasilnya,ia benar benar sembuh total dan kanker kelenjar getah bening nya tak akan pernah kambuh lagi.
Tak hanya Mariana yang sembuh.Banyak pasien lain yang juga merasakan hal yang sama.Entah itu yang terkena stroke,lumpuh total,kanker payudara,kanker darah,batu empedu,diabetes,tumor otak,kanker prostat,jantung,gagal ginjal,HIV/AIDS hingga kanker hati dan kanker usus.Tak peduli mereka itu pejabat,pengusaha,wanita karier,artis,model hingga masyarakat biasa.
Mariana sangat bersyukur.Ia berharap upaya dirinya berobat ke tempat Ki Kusomo bisa dijadikan pelajaran bagi orang lain."Ternyata penyakit yang katanya sulit disembuhkan,masih bisa diobati oleh Ki Kusumo",pungkas Mariana.

No comments:

Post a Comment

Info Lainnya

  • [image: Lowongan Kerja Di PT Agro Boga Utama] Lowongan Kerja PT Agro Boga Utama PT Agro Boga Utama adalah perusahaan distribusi dan manufaktur yang menawar...
  • Everybody knows the importance of stretching before running or working out, but what kind of *warm-up* does yoga require? While traditional stretching is...
  • KOPI Gunung Patuha, Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jawa Barat mendapat sertifikat rekor MURI sebagai kopi termahal di Indonesia, pada Jumat, (17/11). Sertif...
  • *Faktor faktor dalam permainan resiko* Dalam setiap keadaan yang mengandung resiko,ada faktor faktor yang mempengaruhi terjadinya resiko tersebut yaitu:...