Akhir Derita Pengidap Kanker Prostat

Hati hati dengan kanker prostat.Penyakit ini sangat berbahaya karena bisa menyerang kapan saja tanpa mengenal usia anda.Jika tak segera ditangani,penyakit ini bisa berakibat fatal.
Gunadi Wirawan salah satunya.Lelaki ini menderita kanker prostat cukup lama.Kondisinya sudah terlanjur parah.
"Awalnya,saya tiba tiba merasakan sakit di sekitar pangkal paha.Makin hari gejala aneh itu makin parah",katanya.
Kanker tersebut tak hanya tumbuh secara diam diam dalam kelenjar prostat namun telah menyebar ke tulang dan jaringan di sekitarnya."Saya sudah berusaha berobat tapi tak membuahkan hasil yang nyata",jelasnya.
Gunadi nyaris putus asa hingga akhirnya ia mendengar kabar ada pengobatan alternatif yang mampu mengobati berbagai macam penyakit.
"Entah kenapa,firasat saya harus berobat ke tempat tersebut.Akhirnya saya mendatangi tempat praktek Ki Kusumo di jalan Swatantra V No.6 Jatirasa,Jatiasih Bekasi Telepon 021-70900093 dan 021-98069000",lanjutnya.
"Setelah diobati oleh Ki Kusumo,kanker prostat saya sembuh.Rasa sakitnya hilang dalam waktu 1 jam.Setelah menjalani tiga kali terapi,kanker prostat saya sembuh total",sambungnya.
Gunadi sempat tidak percaya.Karenya ia mencoba melakukan cek ulang ke dokter dan hasilnya ia dinyatakan sudah tidak mengidap kanker prostat lagi.
"Saya sangat bersyukur dan berterimakasih kepada Ki Kusumo.Karena beliau,kanker prostat saya bisa sembuh.Ini bisa menjadi pelajaran bagi orang lain juga,ternyata penyakit yang katanya tidak bisa disembuhkan masih bisa diobati oleh Ki Kusumo",lanjutnya lagi.
"Tak hanya saya yang sembuh dari penyakit ini.Banyak pasien Ki Kusumo lain yang merasakan hal yang sama.Entah itu yang terkena stroke,lumpuh total,kanker payudara,kanker rahim,diabetes,tumor ganas,jantung,gagal ginjal,HIV/AIDS hingga kanker usus dan kanker hati.Tak peduli mereka itu pejabat,pengusaha,artis,wanita karier,model hingga masyarakat biasa",pungkasnya.

No comments:

Post a Comment

Info Lainnya

  • [image: Lowongan Kerja Di PT Agro Boga Utama] Lowongan Kerja PT Agro Boga Utama PT Agro Boga Utama adalah perusahaan distribusi dan manufaktur yang menawar...
  • Everybody knows the importance of stretching before running or working out, but what kind of *warm-up* does yoga require? While traditional stretching is...
  • KOPI Gunung Patuha, Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jawa Barat mendapat sertifikat rekor MURI sebagai kopi termahal di Indonesia, pada Jumat, (17/11). Sertif...
  • *Faktor faktor dalam permainan resiko* Dalam setiap keadaan yang mengandung resiko,ada faktor faktor yang mempengaruhi terjadinya resiko tersebut yaitu:...