Perhatikan Gejala Kanker Darah

Kanker darah adalah penyakit yang menyerang sel sel darah putih yang diproduksi oleh sumsum tulang.Kanker darah ditandai dengan suatu perjalanan penyakit yang sangat cepat dan memburuk.Ketakutan itulah yang kini menghantui Ratna Dumilah.
Sejak setahun lalu,warga jakarta timur ini dinyatakan positif menderita kanker darah.Kondisinya cukup parah.Ratna sendiri tak tahu pasti apa penyebabnya.Awalnya ia merasakan gampang lelah disertai mukanya sering memucat.Bahkan dia juga mengalami gangguan pernafasan.
Sebulan kemudian terjadi pendarahan di jaringan kulitnya.Dia sering mengalami nyeri pada perutnya.Selain itu Ratna juga terkena infeksi pada saluran pernafasannya sehingga membuatnya sering mengalami batuk berdahak.Dan juga disertai demam tinggi yang berkepanjangan.Ketika memeriksakan ke dokter,dia justru divonis mengidap kanker darah.
Ratna merasa putus asa hingga dia mendengar kabar dari sahabatnya bahwa ada pengobatan alternatif yang mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit.
Berbekal keyakinan kuat untuk sembuh akhirnya Ratna mendatangi tempat praktek Ki Kusumo di jalan Swatantra V No.6 Jatirasa,Jatiasih Bekasi Telepon 021-98069000,021-70900093 dan 021-85394640.
Setelah diobati Ki Kusumo,kanker darahnya bisa sembuh.Rasa nyeri tulang,perut dan persendiannya hilang satu jam kemudian.Infeksi yang menyebabkan batuk berdahak berangsur pulih tak lebih dari 12 jam hingga akhirnya sembuh total.Seakan tidak percaya,dia mencoba melakukan cek ulang ke dokter.Hasilnya dia benar benar dinyatakan sudah sembuh total.
Ratna berharap kesembuhan dirinya bisa dijadikan pelajaran bagi orang lain juga khususnya bagi mereka yang menderita kanker darah atau penyakit kronis dan penyakit menahun yang lainnya."Ternyata penyakit yang katanya tidak bisa disembuhkan masih bisa disembuhkan oleh Ki Kusumo",paparnya.
Ratna benar benar kagum.Apalagi tidak hanya dirinya yang berhasil sembuh.Banyak pasien lain mulai dari pejabat pemerintahan,artis,model,pengusaha hingga wanita karier yang juga sembuh  dari penyakit yang dideritanya.Entah itu yang terkena stroke,lumpuh,penyakit liver,kanker payudara,kanker prostat,kanker rahim,tumor otak,jantung,gagal ginjal,HIV/AIDS hingga penyakit darah kental yang menahun.

2 comments:

  1. terimakasih banyak informasi mengenai gejalanya, sangat menarik.

    ReplyDelete
  2. Senang bisa membantu

    ReplyDelete

Info Lainnya

  • [image: Lowongan Kerja Di PT Agro Boga Utama] Lowongan Kerja PT Agro Boga Utama PT Agro Boga Utama adalah perusahaan distribusi dan manufaktur yang menawar...
  • Everybody knows the importance of stretching before running or working out, but what kind of *warm-up* does yoga require? While traditional stretching is...
  • KOPI Gunung Patuha, Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jawa Barat mendapat sertifikat rekor MURI sebagai kopi termahal di Indonesia, pada Jumat, (17/11). Sertif...
  • *Faktor faktor dalam permainan resiko* Dalam setiap keadaan yang mengandung resiko,ada faktor faktor yang mempengaruhi terjadinya resiko tersebut yaitu:...