Penyakit Liver Mengintai Usia Lanjut

Hati adalah organ manusia yang memegang peranan penting.Selain untuk penyimpanan energi,pengaturan metabolisme kolesterol,penyaring darah,pembentukan protein dan asam empedu,juga berfungsi sebagai penetralisir racun atau obat yang masuk ke dalam tubuh kita.
Salah satu penyakit berbahaya yang menyerang hati dan senantiasa mengintai orang dewasa dan mereka yang berusia lanjut adalah penyakit liver.Jika sudah bersarang di tubuh kita maka akibatnya fatal.Penyakit ini jika tak segera diobati,kebanyakan akan merenggut nyawa penderitanya.Dan ketakutan itu pula yang kini menghantui hidup Adong Macan.
Lelaki yang tinggal di bilangan Mampang Prapatan Jakarta Selatan ini terserang penyakit liver sudah cukup lama.Kondisi penyakitnya sudah sangat parah.Setiap hari ia merasakan sakit yang luar biasa.Berawal dari peradangan hati berlanjut menjadi kematian dan pembengakakan jaringan yang mengganggu susunan dan fungsi hati.
Beberapa bagian tubuh Adong Macan mengalami pembengkakan.Perutnya membesar.Tangan dan matanya menguning dan bahkan telah terjadi infeksi dan pendarahan hebat pada saluran pencernaannya."Saya benar benar tersiksa.Setiap habis makan selalu terasa mual dan muntah muntah",ucapnya lirih.
Bapak tiga anak ini bukan tak mau berusaha untuk mengobati penyakitnya.Berbagai cara telah ia tempuh.
Adong macan hanya bisa pasrah dan ia nyaris putus asa.Ia hanya bisa berpasrah saja.Hingga ia akhirnya mendengar kabar dari sahabatnya ada pengobatan alternatif yang mampu mengobati berbagai macam penyakit."Ini harapan terakhir saya",tuturnya.
Akhirnya ia mendatangi tempat praktek Ki Kusumo di jalan Swatantra V No.6 Jatirasa,Jatiasih Bekasi Telepon 021-98069000,021-70900093 dan 021-85394640.
Di tempat praktek Ki Kusumo,Adong Macan sempat kagum.Ia melihat ternyata pasien yang datang tak hanya masyarakat biasa.Banyak pejabat pemerintahan hingga pejabat negara tetangga,pengusaha,artis,model sampai wanita karier juga berobat di sana.Mereka tak hanya datang dari sekitar jakarta namun juga dari daerah dan luar negeri.
Setelah diobati Ki Kusumo,liver yang dideritanya langsung sembuh dan tak pernah kambuh lagi.Tidak ada lagi pembengkakan di tubuhnya.Ia kembali normal sama seperti sebelum terkena penyakit liver.Seakan tak percaya Adong Macan mencoba membuktikan dengan melakukan cek kesehatan ke dokter.Hasilnya ia benar benar dinyatakan sudah sembuh total.
Ia berharap upaya dirinya berobat ke tempat Ki Kusumo bisa dijadikan pelajaran bagi orang lain.Khususnya mereka yang mengidap liver atau penyakit kronis dan penyakit menahun lainnya."Ternyata penyakit yang katanya tidak bisa disembuhkan masih bisa diobati oleh Ki Kusumo",imbuhnya.
Tak hanya Adong Macan yang membuktikan keampuhan dan kemanjuran dari Ki Kusumo.Banyak pasien lain yang juga sembuh.Mulai yang terkena stroke,lumpuh,kanker prostat,diabetes,kanker usus,kanker payudara,leukimia,kanker rahim,tumor ganas,jantung,gagal ginjal hingga HIV/AIDS.Lantaran keberhasilan itulah tiap hari tempat praktek Ki Kusumo tak pernah sepi atau selalu dibanjiri pasien.

No comments:

Post a Comment

Info Lainnya

  • [image: Lowongan Kerja Di PT Agro Boga Utama] Lowongan Kerja PT Agro Boga Utama PT Agro Boga Utama adalah perusahaan distribusi dan manufaktur yang menawar...
  • Everybody knows the importance of stretching before running or working out, but what kind of *warm-up* does yoga require? While traditional stretching is...
  • KOPI Gunung Patuha, Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jawa Barat mendapat sertifikat rekor MURI sebagai kopi termahal di Indonesia, pada Jumat, (17/11). Sertif...
  • *Faktor faktor dalam permainan resiko* Dalam setiap keadaan yang mengandung resiko,ada faktor faktor yang mempengaruhi terjadinya resiko tersebut yaitu:...