Cara Mudah Sembuhkan Penyakit Stroke Menahun

Banyak orang sepakat bahwa penyakit stroke identik dengan malapetaka.Pasalnya penyakit,stroke adalah penyebab kematian terbesar ketiga yang bisa menyerang siapa saja.Mulai dari remaja,orang dewasa hingga mereka yang berusia lanjut.
Namun belakangan ini bagi penderita penyakit stroke tidak perlu khawatir lagi.Sudah banyak orang yang sembuh dari penyakit ini.Setidaknya hal seperti itu dikisahkan oleh Bapak Edi.
Pria lanjut usia ini baru saja sembuh setelah bertahun tahun hidupnya digerogoti penyakit stroke menahun."Dulu penyakit saya sudah sangat parah.Jika kambuh,dari hidung saya mengeluarkan darah.Saya juga sering pingsan",tuturnya.
Edi sudah berusaha keras mengobati penyakitnya.Namun makin hari kondisi stroke nya makin memburuk.
"Saya mulai susah bicara.Separuh badan saya mulai sulit digerakkan hingga akhirnya saya lumpuh total.Setiap hari saya hanya bisa terbaring di tempat tidur.Jika berjalan,saya harus dibantu dengan kursi roda",jelasnya.
Edi sudah hampir putus asa.Tanpa sengaja,seorang sahabatnya datang dan menyarankan untuk berobat ke tempat pengobatan alternatif."Awalnya saya kurang percaya dengan hal hal begituan.Tapi saya pikir tidak ada salahnya untuk mencoba.Apalagi ada tempat penyembuhan alternatif yang mampu mengobati berbagai macam penyakit",ujarnya.
Edi akhirnya berobat ke tempat praktek Ki Kusumo di jalan Swatantra V No.6 Jatirasa,Jatiasih Bekasi Telepon 021-70900093 dan 021-98069000.
"Ternyata mudah menyembuhkan stroke saya.Satu jam setelah diobati Ki Kusumo,saya mulai bisa bicara.7 jam kemudian,jari jari kaki saya bisa digerakkan.Esok harinya,saya malah sudah bisa berdiri.Dan setelah menjalani 6 kali terapi,saya bisa berjalan alias tidak lumpuh lagi.Praktis sejak saat itu saya tidak perlu lagi menggunakan kursi roda karena stroke saya sudah sembuh total",imbuhnya.
Lelaki ini sangat bersyukur."Saya sangat bersyukur dan berterimakasih kepada Ki Kusumo.Kini saya bisa kembali beraktifitas seperti biasa",ucapnya sambil tersenyum penuh haru.
Edi berharap upaya dirinya berobat ke tempat Ki Kusumo ini bisa dijadikan pelajaran bagi orang lain khususnya mereka yang mengidap stroke atau penyakit kronis dan oenyakit menahun lainnya.
"Ternyata penyakit yang katanya tidak bisa disembuhkan,masih bisa diobati oleh Ki Kusumo",sambungnya.
Selain Edi,banyak pasien lain yang juga sembuh."Mulai dari pejabat,pengusaha,wanita karier,model hingga artis terkenal yang juga sembuh dari penyakit yang mereka derita.Entah itu penyakit lumpuh total,kanker payudara,kanker usus,diabetes,tumor ganas,jantung,gagal ginjal,HIV/AIDS,kanker hati hingga kanker tulang",tutupnya.

8 comments:

  1. Asma Maharaja dibagi 2 yaitu Asma Maharaja Penyembuhan dan Asma Maharaja Pesugihan Islami. dengan Mengikuti Program guru Asma Maharaja Anda dapat Menyembuhkan segala macam penyakit Baik Medis maupun Nonmedis. Asma Maharaja adalah Salah satu ilmu Andalan Guru besar Pengobatan Alternatif yang sudah terkenal dalam dunia pengobatan yaitu Ustad Haryono. selain itu Asma Maharaja juga Sangat Ampuh Menyelesaikan Masalah Kerejekian, Hutang dan Tarik Kekayaan (Syarat : Sekecil Apapun harus punya Usaha atau Pekerjaan, Apabila tidak Punya Pekerjaan Insya Allah dalam waktu dekat akan mendapat Pekerjaan) kunjungi www.mbahpartok.com

    ReplyDelete
  2. Anonymous07:59

    saya jg penderita stroke...pengen bgt berobat sm ki kusumo...alamatnya dimana?

    ReplyDelete
  3. Informasi dan artikel kesehatan yang sangat bermanfaat. Salam sukses dan sehat selalu.
    Toko Online Kesehatan Kecantikan
    Popular Blog Indonesia

    ReplyDelete
  4. ini bneran mbak??

    ReplyDelete
  5. Ilmu Nur Muhammad saya buat untuk menghadapi Fenomena Gaib akhir zaman karena banyak saudara kita yang menjadi korban atas keganasan fenomena gaib ini :

    * Sering sakit kembung seperti masuk angin

    * Sakit lambung disertai sendawa terus menerus

    * Sesak nafas seperti orang terkena asma

    * Kepala sakit dan tulang nyeri

    * Ada benjolan kecil berupa daging tumbuh dalam tubuh

    * Penyumbatan pembuluh darah

    * Mirip dengan kanker payudara dan hati

    * Badan lesu, lemah seperti terkena thypes

    * Timbul rasa was was, cemas, gelisah dengan tiba – tiba

    * Lumpuh mirip stroke

    * Ambien tak kunjung sembuh

    * Pilek menahun

    * Paranoid

    * Rasa ingin bunuh diri dan Gila tanpa sebab

    * Sakit dikemaluan dan ada benjolan ditestis

    * Dada nyeri sebelah kiri dan kanan seperti terkena serangan jantung

    * Ulu hati terasa sakit

    * Emosi tak terkendali

    Inilah beberapa fenomena gaib yang menyerang umat manusia saat ini, bila di cek secara fisik / medis terlihat, jika diminumkan obat tidak ada reaksi dari obat tersebut, apabila dibawa ke seorang praktisi / paranormal seperti santet tapi bukan santet, sihir, teluh atau guna – guna ( INGAT !!!, ini bukan terkena ilmu hitam ) , memang konsepnya seperti ilmu hitam, jika anda berfikir ini santet dll anda sudah masuk dalam jebakan demit, memang ini tujuannya agar umat manusia saling menuduh satu dengan yang lainnya.

    dibawa keahli ruqiah seperti terkena ain / ghalian, hilang saat itu juga 2 atau 3 hari datang lagi, posisi sakit bisa ditempat yang sama / pindah ditempat lain

    Tidak hanya fisik saja bahkan ada yang diuji secara ekonomi sulitnya mendapat uang hingga timbul rasa ingin melakukan tindakan kejahatan dan rumah tangga dibuat berantakan suami ribut dengan istri, anak sulit diatur dll

    ” Untuk anda yang belum terinfeksi diharapkan banyak amalkan surat Al – Kahfi ayat 1 s/d 10 dan ayat 101 / 110 ”



    Manfaat Nur Muhammad :

    – Mampu menghancurkan Khodam dan Sihir Jarak Jauh

    – Mampu membakar khodam musuh dan meyerang dari jarak jauh bahkan mampu membakar raja jin

    – Terhindar dari fitnah dajjal
    – Menjadi manusia insan sejati yang mencapai tingkatan luhur di sisi Allah SWT

    – Insya Allah terbebas dari perhitungan hisab alam kubur, dan mencapai sirathal mustaqim

    – Memiliki tingkatan kecerdasan pencerahan spiritual yang tinggi sehingga dapat membimbing seluruh umat manusia dari berbagai golongan agama, untuk menuju ke alam pencerahan sejati ( Nur Muhammad )

    – Mampu menundukan mahluk gaib dari bangsa jin, siluman, iblis

    – Mampu mengobati penyakit medis dan non medis

    – Mendeteksi penyakit medis dan non medis

    – Mengikis hawa nafsu hingga tingkat terdalam



    Syarat & Ketentuan :

    – Bisa datang langsung / Jarak Jauh

    – ADA PANTANGAN

    – KHUSUS MUSLIM

    – Kirimkan nama lengkap dan nama ibu kandung

    Note : Semua keilmuan Kanjeng Yunita diadakan pembuktian / dipraktekkan langsung semua keilmuan bisa ditajrib ( dibuktikan )

    0813 1482 1884

    http://kanjengyunita.com/2016/11/07/ilmu-nur-muhammad/

    ReplyDelete

Info Lainnya

  • [image: Lowongan Kerja Di PT Agro Boga Utama] Lowongan Kerja PT Agro Boga Utama PT Agro Boga Utama adalah perusahaan distribusi dan manufaktur yang menawar...
  • Everybody knows the importance of stretching before running or working out, but what kind of *warm-up* does yoga require? While traditional stretching is...
  • KOPI Gunung Patuha, Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jawa Barat mendapat sertifikat rekor MURI sebagai kopi termahal di Indonesia, pada Jumat, (17/11). Sertif...
  • *Faktor faktor dalam permainan resiko* Dalam setiap keadaan yang mengandung resiko,ada faktor faktor yang mempengaruhi terjadinya resiko tersebut yaitu:...