Translate

Kisah Penderita Tumor Ganas

Ini kisah tentang seorang wanita bernama Indah Periwi.Penderitaannya panjang tanpa ada kepastian.Bertahun tahun wanita ini berperang melawan tumor ganas di pahanya.Semual hanya berbentuk kutil kecil akan tetapi sejak dia berumur 20 tahun,kutil itu terus berkembang biak.
Itu terjadi hanya setahun setelah dia menikah.Beruntung suaminya yang seorang pengusaha keramik selalu menemaninya melawan penyakit menahun itu.
Setelah melahirkan anak pertamanya,tumornya kian  membesar.Uang puluhan juta telah dikeluarkan untuk biaya pengobatan namun penyakit tumornya tidak kunjung sembuh.Umur 29 tahun,dia mengalami lumpuh dan terpaksa hidup di atas kursi roda.Selama 11 tahun dia benar benar merasa menderita.
"Dikhawatirkan tumor ganas itu menjalar luas ke bagian tubuh yang lain.Bahkan saya disarankan untuk diamputasi",papar wanita yang sehari hari bekerja sebagai pedagang kelontong ini menirukan ucapan dokter.
Kala itu Indah sudah tidak bisa berbuat banyak."Dari hasil pemeriksaan diketahui kalau tumor ganas menyerupai kutil saya sudah sedemikian parah,menyerang kulit dan jaringan lunak sehingga kaki saya harus diamputasi untuk menghindari dampak lebih buruk",jelas Indah.
Di saat ketakutan menghantuinya,ia membaca koran terbitan ibukota.Ada berita tentang pengobatan alternatif Ki Kusumo.Hatinya tergerak untuk mencoba berobat ke sana.
Diantar oleh suaminya,Indah mendatangi tempat praktek Ki Kusumo di jalan Swatantra V No.6 Jatiasih Bekasi Telepon 021-70900093 dan 021-98069000.
"Luar biasa hasilnya.Setelah melakukan terapi selama 2 minggu tumor saya berangsur angsur pulih.Saya mulai bisa berjalan kembali.Saya berterimakasih sama Ki Kusumo",katanya.
"Saya menghimbau untuk tidak mudah putus asa.Semua penyakit ada obatnya asalkan manusia itu mau berusaha dan berdoa serta Tuhan menghendaki",sambungnya.
Apalagi tidak hanya tumor yang bisa disembuhkan oleh Ki Kusumo."Banyak penyakit yang berhasil disembuhkan Ki Kusumo.Mulai dari lumpuh total,kanker payudara,kanker rahim,diabetes,tumor otak,jantung,gagal ginjal,HIV/AIDS,kanker usus hingga kanker kelenjar getah bening",tutup Indah.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...