Penyakit Leukimia Masih Bisa Sembuh

Selama ini banyak orang beranggapan bahwa leukimia susah disembuhkan.Umumnya penyakit leukimia muncul pada diri seseorang sejak di masa kecilnya.Penyakit ini jika tidak ditangani dengan serius memang akan berakibat fatal.
Namun kini bagi mereka yang mengidap penyakit leukimia tak perlu khawatir.Sudah banyak orang sembuh dari penyakit tersebut.Amelia Putri contohnya.Selama bertahun tahun,karyawati sebuah bank di Jakarta ini digerogoti penyakit leukimia.Penyakit yang bersarang di tubuhnya sudah sangat parah.Setiap hari ia hanya bisa terbaring tidak berdaya di atas tempat tidurnya.
"Penyakit itu datang begitu cepat.Awalnya,saya merasakan gampang lelah.Muka saya sering terlihat pucat.Saya juga mengalami gangguan pernafasan",jelasnya.
Pendarahan di jaringan kulit pun dia alami."Saya juga sering mengalami nyeri tulang dan persendian.Hal itu diikuti nyeri pada perut saya",lanjutnya.
Amelia juga terserang infeksi yang menyebabkan hidungnya selalu berlendir dan diiringi batuk yang terus menerus serta demam tinggi berkepanjangan.
Wanita ini sudah berusaha keras mengobati penyakitnya.Berbagai jalan telah dia tempuh namun tidak ada hasilnya.
Amelia tidak bisa berbuat apa apa.Ia hanya bisa berdoa hingga akhirnya dia mendengar kabar dari kerabatnya bahwa ada pengobatan alternatif yang mampu mengobati berbagai macam penyakit.
"Saya akhirnya mendatangi tempat praktek Ki Kusumo di jalan Swatantra V No.6 Jatirasa,Jatiasih Bekasi Telepon 021-70900093 dan 021-98069000",ujarnya.
"Setelah diobati oleh Ki Kusumo,penyakit leukimia saya bisa sembuh.Nyeri tulang dan persendian serta nyeri di perut hilang dalam waktu 1 jam.Sementara infeksi yang menyebabkan hidung saya berlendir,berangsur pulih hingga akhirnya sembuh total tak lebih dari 7 jam",kenangnya.
Amelia bersyukur karena pengobatan Ki Kusumo,ia seudah sembuh total dan penyakit leukimia nya tak akan sembuh lagi.
"Saya sangat berterimakasih kepada Ki Kusumo bisa dijadikan pelajaran bagi orang lain.Khususnya mereka yang terserang penyakit leukimia atau yang menderita penyakit kronis dan penyakit menahun lainnya."Ternyata penyakit yang katanya sulit disembuhkan ,masih bisa diobati oleh Ki Kusumo",lanjutnya.
Tidak hanya Amelia,banyak pasien lain yang juga berhasil sembuh setelah diobati oleh Ki Kusumo.Mulai dari yang terkena stroke,lumpuh,kanker payudara,kanker rahim,kanker usus,tumor otak,jantung,HIV/AIDS hingga gagal ginjal.Entah itu pejabat,pengusaha,artis,model,wanita karier hingga masyarakat biasa.Mereka datang tak hanya dari sekitar jakarta namun juga dari daerah dan luar negeri.

No comments:

Post a Comment

Info Lainnya

  • [image: Lowongan Kerja Di PT Agro Boga Utama] Lowongan Kerja PT Agro Boga Utama PT Agro Boga Utama adalah perusahaan distribusi dan manufaktur yang menawar...
  • Everybody knows the importance of stretching before running or working out, but what kind of *warm-up* does yoga require? While traditional stretching is...
  • KOPI Gunung Patuha, Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jawa Barat mendapat sertifikat rekor MURI sebagai kopi termahal di Indonesia, pada Jumat, (17/11). Sertif...
  • *Faktor faktor dalam permainan resiko* Dalam setiap keadaan yang mengandung resiko,ada faktor faktor yang mempengaruhi terjadinya resiko tersebut yaitu:...